Obat Tumor Tradisional

Posted by Unknown Kamis, 28 Mei 2015 2 komentar

Keistimewaan Obat Tumor Tradisional Jelly Gamat Gold G


Solusi Terbaik untuk Terapi Penyembuhan Tumor secara Alami

Anda Kesulitan mencari solusi untuk mengatasi Tumor ??? Disinilah solusinya !!!

Kami rekomendasikan kepada anda Pengobatan Alami untuk mengatasi tumor yaitu dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tumor Tradisional yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang sangat baik untuk atasi Tumor secara alami. Dengan Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami hingga kembali sehat.

Nah, untuk lebih lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Obat Tumor Tradisional
Tumor atau barah (bahasa Inggris: tumor, tumour) adalah sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor berasal dari kata tumere dalam bahasa latin yang berarti "bengkak". Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign).

Berdasarkan tissue awal, tumor dapat dibagi menjadi :
  • Tumor asal epithelial
  • Tumor asal mesenchymal
  • Tumor sel darah
  • Tumor sel germ

Penyebab Tumor : Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor.

Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah. Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor.

Kandungan Manfaat dari Nutrisi yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tumor Tradisional


Obat Tumor Tradisional
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tumor Tradisional merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengatasi Tumor secara alami. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit termasik tumor. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat dari gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tumor Tradisional merupakan produk kesehatan yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan segala jenis penyakit baik tumor, bahkan kanker. Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit tumor sampai ke akarnya.

Menurut Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol. Ekstrak Teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Ditambah lagi dengan kandungan 20 mg holothurin A. Semuanya berperan aktif mengatasi dan mengikis tumor kista. Selain itu teripang mengandung saponin. Saponin ini akan memblokade penyebaran sel tumor.

Teripang juga memiliki kandungan glukosamin dan holothurine yang memiliki sifat anti kanker dan tumor. Kandungan tersebutlah yang memiliki peranan aktif dalam melawan dan mengatasi penyakit tumor rahang ini. Bukan hanya itu saja teripang atau gamat ini juga memiliki sifat anti radang dan inflamasi sehingga dapat menekan rasa sakit dan nyeri yang ditimbulkan akibat tumor rahang ini.

Kandungan teripang di dalam Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang mampu menjinakan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa bernama philipnoside. Hal itu telah dibuktikan dengan peneliatian yang di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Foarmakologi Antitumor, Shanghai Institute China dengan cara menyuntikan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, dan terbukti senayawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya,sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Hasil riset tersebut sejalan dengan adanya hasil riset AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati. Maka daripada itu Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tumor Tradisional.

Testimonial mengenai Tumor :


Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor,usai operasi, ia mengenakan gigi palsu.

Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi,pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri.

Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi,sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air.

Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker.

Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Obat Tumnor Kista dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 th
Alamat : Pancoran Barat Jakarta Selatan.

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun semakin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei’05 dokter menyarankan untuk di lakukan edoskopi dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 sata menyanggupi untuk di operasi.

Saat pulang sata pn di bekasi 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Maret‘06 saya membaca iklan  Jelly Gamat Gold G di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat Gold G, kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal chek up saya pun memeriksakan diri ke dokter.

Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tumor Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format UMG seperti di bawah ini :

UMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan : 

UMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UMG


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Obat Tumor Tradisional

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Tumor Tradisional

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Gula Darah Tinggi Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format UMG seperti di bawah ini :

     UMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :

     UMG : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UMG


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://21infopengobatandankesehatan.blogspot.com/p/blog-page.html
Pesan Sekarang Juga ...!!!


Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh..
 


Posted By : Obat Gula Darah Tinggi Tradisional - See more at: http://pengobatanalamiherbaltradisional.blogspot.com/2014/01/obat-gula-darah-tinggi-tradisional.html#sthash.mhDbtBX7.dpuf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tumor Tradisional
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pengobatanalamiherbaltradisional.blogspot.com/2014/01/obat-tumor-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Copyright of Pengobatan Online